Beberapa Rekomendasi Film Drama Romantis Tahun 2016

Tahun 2016 sebenarnya menghadirkan banyak karya, berasal dari genre yang berbeda-beda juga. Salah-satunya yaitu Film Drama Romantis Tahun 2016, yang sebenarnya diganderungi banyak pemirsa. Nampaknya topik yang satu ini tak akan lekang dimakan masa. Genre romantisnya itu sendiri dapat pure atau murni, dapat termasuk berpadu bersama genre lain, seperti komedi, fiksi ilmiah, fantasi, dsb. Apapun itu, yang memahami pilihan untuk tahun ini lumayan banyak. Ada yang tidak cukup bagus, dan banyak termasuk yang patut dipertimbangkan.

Tapi yang namanya film romantis, plot perihal dua insan yang kasmaran pun masih selalu menjadi suguhan utama. Dan jangan khawatir, Hollywood selalu berusaha menyajikan kisah-kisah percintaan yang unik dan lain berasal dari yang lain. Berikut adalah beberapa Film Drama Romantis Tahun 2016.

1. The Choice

Di Amerika Serikat sana, film ini rilis pada 5 Februari 2016. Ceritanya diadaptasi berasal dari novel karangan Nicholas Charles Sparks, yang terbit pada tahun 2007. Ross Katz tampil sebagai sutradara. Sementara para tokohnya diperankan oleh Teresa Palmer, Benjamin Walker, Tom Welling. Maggie Grace, dsb.

Inti ceritanya perihal pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tepat dikala mereka hidup bertetangga. Travis Shaw (Benjamin Walker) merupakan Laki-laki yang berasumsi jika jalinan nyata-nyata cuma akan mengusik type hidupnya yang easy going. Sementara itu, seorang perempuan bernama Gabby Holland (Teresa Palmer) udah matang akan menyudahi jalinan bersama Dr. Ryan McCarthy (Tom Welling). Dan dikala ia pindah, lantas bertetangga bersama Travis, ada ketertarikan yang keluar secara tiba-tiba.

2. How To Be Single

Film Drama Romantis Tahun 2016 ini termasuk berdasarkan kisah novel yang ditulis oleh Liz Tuccillo. Christian Ditter menjadi pengarahnya. Sementara para bintangnya melibatkan aktris “Fifty Shades of Grey” Dakota Johnson, Alison Brie, Rebel Wilson, Leslie Mann, dsb. Film ini udah tayang di Amerika Serikat pada 12 Februari 2016.

Ceritanya perihal empat perempuan yang masih statusnya masih single. Namun mereka isi status tersebut bersama bermacam skema kencan, yang pada ujungnya sebab kecemasan untuk berkomitmen. Hal tersebut terpengaruh oleh pengalaman era lantas yang lumayan pahit. Perlahan mereka termasuk terasa belajar perihal makna cinta.

3. Tumbledown

Pemeran utamanya adalah Jason Sudeikis, tak heran jika film romantis ini ditaburi oleh komedi. Ia bersaing akting bersama Rebecca Hall, Dianna Agron, Joe Manganiello, dsb. Film yang rilis pada 12 Februari 2016 ini disutradarai oleh Sean Mewshaw.

Rebecca Hall berperan sebagai seorang janda desa. Ia sebenarnya sedang didalam era move on berasal dari suaminya yang seorang penyanyi musik folk. Sementara itu Jason Sudeikis menjadi seorang penulis asal kota New York. Ia berkunjung ke desanya Hall untuk melakukan riset perihal musik sang suami. Siapa sangka, kedatangannya menjadi babak baru bagi mereka.

4. Already Tomorrow In Hong Kong

Film yang lumayan menarik ini udah keluar pada 13 Februari 2016. Bintang-bintang yang tampil ada Jamie Chung, Bryan Greenberg, RichardNg, Sarah Lian, dsb. Sutradara perempuan bernama Emily Ting yang mengarahkan tayangan manis ini. Dikatakan unik menarik tak cuma diamati berasal dari cerita filmnya, melainkan termasuk fakta yang berjalan di lapangan. Dua bintang utamanya ternyata menikah betulan sesaat sehabis proses syuting film selesai.

Kisah romansa sebenarnya dapat berjalan pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Misalnya seperti Josh (Byran Greenberg) yang seorang ekspatriat Amerika, bersama Ruby (Jamie Chung) yang merupakan perempuan keturunan Tiongkok-Amerika. Mereka bersua bersama orang tepat, tetapi didalam selagi yang tak tepat. Hanya saja, mereka mendapat kesempatan ke dua yang tentu saja tak boleh disia-siakan begitu saja.

5. My Big Fat Greek Wedding 2

Dari judulnya, kita dapat simpulkan jika film ini merupakan sekuel berasal dari yang pertama, yang rilis pada tahun 2002. Jika yang seri perdana disutradarai oleh Joel Zwick, maka untuk yang teranyar ini diarahkan oleh Kirk Jones. Rencananya film ini akan tayang pada 25 Maret 2016.

Sebagai pasangan suami isteri, Toula (Nia Vardalos) dan Ian (John Corbett), pasti punya banyak masalah. Termasuk termasuk dikala mereka musti hadapi puteri remajanya, Paris Miller (Elena Kampouris), yang sering bermasalah. Selesai perihal tersebut, keduanya wajib siap-siaga hadapi persoalan lainnya yang menantang.

6. Mothers Day

Salah-satu bintang filmnya adalah Jason Sudeikis, supaya genre yang diusung pun tak cuma romantis, melainkan termasuk humoris. Rencananya film ini tayang pada 29 April 2016 di AS. Beberapa aktris papan atas akan tampil. Ada Jennifer Aniston, Julia Roberts, Kate Hudson, dsb.

Plot cerita belum banyak dibocorkan. Dari gambarannya, Julia tampil sebagai wanita karier yang sebenarnya fokus pada pekerjaan. Jennifer menjadi single parent yang takjub akan sosok Laki-laki seperti Jason Sudeikis. Sementara Kate menjadi sosok anak yang sedang berusaha memperkuat jalinan bersama ibunya.

7. Maggie’s Plan

Ada yang senang bersama aktor kawakan Ethan Hawke? Ia akan bersaing akting bersama aktris Greta Gerwig, Julianne Moore, Maya Rudolph, Bill Hader, dsb. Menurut jadwal, film panduan Rebecca Miller ini tayang pada 20 Mei 2016. Ceritanya sendiri diadaptasi berasal dari karya Karen Rinaldi.

Ceritanya perihal Maggie (Greta Gerwig), yang merupakan perempuan muda mandiri. Ia sempat berkeinginan untuk punya anak bersama bantuan seorang kawan untuk proses pembuahannya. Namun rencana tersebut kandas pasca ia jatuh cinta pada John (Ethan Hawke). Masalahnya, John merupakan suami berasal dari Georgette (Julianne Moore). Mereka pun keluar hidup bahagia. Tapi Maggie selanjutnya dapat mendapatkan John, lebih-lebih mereka pun menikah. Namun rasa bersalah dan kebimbangan sering menghantuinya. Ia pun menyusun rencana baru, yaitu sebabkan suami dan mantan isterinya reuni.

8. Me before You

Film drama romantis ini berdasarkan kisah berasal dari novel karyanya Jojo Moyes, yang terbit pada tahun 2012. Setelah mengalami pendundaan era rilis, yang mustinya pada 21 Agustus 2015, selanjutnya pengumuman resmi menyebutkan jika film ini tayang pada 3 Juni 2016. Karya yang disutradarai oleh Thea Sharrock ini menghadirkan Emilia Clarke, Sam Claflin, Janet McTeer, Charles Dance, dsb.

Ceritanya sendiri perihal dua tokoh utamanya yang bernama Lou Clark (Emilia Clarke) dan Will Traynor (Sam Claflin). Mereka menjadi menemukan alasan baru untuk hidup, bertahan, dan mengubur segala keputusasaan yang sempat dirasakan. Mereka saling membuat perubahan keadaan hidup sebelum akan kehadiran masing-masing.

9. Mike And Dave Need Wedding Dates

Fans Zac Efron tentu saja udah harap-harap. Film terbarunya ini rilis pada 8 Juli 2016. Cerita panduan Jake Szymanski ini memboyong bintang lain seperti Anna Kendrick, Adam DeVine, Aubrey Plaza, dsb.

Kisahnya sendiri perihal dua kakak-beradik bernama Dave Stangle (Adam) dan juga Mike Stangle (Zac). Keduanya dikenal sebagai biang rusuh keluarga. Sampai kemudian, saudari mereka akan menikah. Karena takut berbuat onar, mereka diberi mandat supaya mempunyai gandengan di hari H. Siapa sangka, dua perempuan pilihan bernama Alice dan Tatiana, ternyata merupakan khusus yang tak mereka prediksi.

10. La La Land

Ada yang menantikan film teranyarnya Ryan Gosling? Bersiaplah, sebab ia akan datang didalam film yang disutradarai Damien Chazelle ini. Dirinya akan dipasangkan bersama aktris papan atas Emma Stone. Kalau tak ada penundaan, film ini tayang pada 15 Juli 2016.

Ryan menjadi Sebastian. Ia adalah seorang pianist musik jazz. Sementara Emma Stone menjadi Mia Dolan, yang memerankan profesinya di dunia nyata, yaitu seorang aktris. Keduanya saling jatuh cinta. Namun jadi sukses, jalinan mereka justeru jadi hadapi kendala.

11. Equals

Film yang mengangkat tema romantis sekaligus fiksi-ilmiah menghadirkan Kristen Stewart, Nicholas Hoult, Guy Pearce, Jacki Weaver, dsb. Karya yang ditulis oleh Nathan Parker ini diarahkan oleh Drake Doremus, yang termasuk menyutradarai film romantis rilisan tahun 2011, Like Crazy.

Itulah beberapa rekomendasi Film Drama Romantis Tahun 2016 yang wajib anda tonton, semoga artikle ini membantu.