Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta – Saat Kita mencintai seseorang sering kali mengalami naik dan turunnya situasi hati. Ada pas di mana Kita sering kali mulai tidak dihargai, tersedia pas terhitung pas Kita mulai dangat dicintai. Menjalin hubungan sendiri bukan hanya soal Anda dan pasangan Anda, namun bagaimana caranya agar keduanya saling memahami. Namun yang sering kali jadi halangan adalah tiap-tiap orang punya kesibukan masing-masing dan hal tersebut sering kali pengaruhi hubungan.

Dunia remaja merupakan dunia yang penuh dengan pengalaman yang indah, di mana manusia dapat merasakan anugerah tuhan yang disebut cinta. Mereka memberikan sentuhan rasa antara satu dengan yang lainnya dan saling mengasihi. Pada fase ini, banyak Kata Kata Cinta nampak dari hati untuk diungkapkan kepada yang lain. Mungkin momentum cinta tidak hanya identik dengan rasa sayang antar lawan style namun terhitung rasa cinta secara umum.

Hanya saja, rasa cinta antar lawan style lebih mendominasi dan lebih memberikan makna secara mendalam. Mereka saling melantunkan pujian-pujian keindahan. Banyak syair estetika yang dituangkan jadi karya atas nama cinta layaknya legenda penyair cinta sejati dunia, Shakespere. Itulah adalah sebuah nilai keindahan hidup yang berupa Kata Kata Cinta.

Kata Kata Cinta

  1. “Cinta itu benar-benar suci untuk dinodai, benar-benar tinggi untuk dikhianati, benar-benar indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya.”
  2. “Cinta dapat membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda.”
  3. “Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah dapat mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya.”
  4. “Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta.”
  5. “Mencintai seseorang dapat memberikan kami kekuatan, dan dicintai seseorang dapat memberikan kami keberanian yang besar”
  6. “Jika Tuhan tetap memberikan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kami tidak bersegera untuk memantaskan diri?”
  7. “Sabar itu tersedia dua, yakni sabar terhadap suatu hal yang kami benci, dan sabar terhadap apa yang kami sukai”
  8. “Keberanian untuk mengatakan tak memahami untuk suatu hal yang tidak diketahuinya dapat jauh lebih menenangkan dan dihormati, daripada tetap mulai serba tahu”
  9. “Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini adalah jiwa seorang yang tengah dirundung asmara”
  10. “Jangan membuang waktumu hanya untuk menunggu suatu hal yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan pun harapan.”
  11. “Bila Anda dambakan bahagia, buatlah obyek yang dapat mengendalikan pikiran, melepas tenaga, serta mengilhami harapan Anda,”
  12. “Tak harus marah & benci terhadap mereka yg membencimu tanpa sebab, lihatlah Tuhan yg tetap menyayangimu tanpa syarat.”
  13. “Berhenti menyesali cinta yg telah pergi. Jika dia sebenarnya sejatimu, tak peduli betapa sulitnya, dia pasti mendapatkan jalannya kembali.”
  14. “Jika anda melepas perempuanmu pergi maka dapat sulit untuk membuatnya kembali. Semua perempuan setuju dapat hal ini”
  15. “Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, sudi berkorban. Karena semestinya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.”
  16. “Bahagia adalah saat anda punya orang yang peduli, mencintai, dan memahami dirimu lebih dari anda memahami diri sendiri.”
  17. “Cinta tidak mengakibatkan bumi berputar, melainkan mengakibatkan roda berputar, berlangsung raih tujuan”
  18. “Ketahuilah bahwa sabar, terkecuali dipandang di dalam masalah seseorang adalah ibarat kepala dari satu tubuh. Jika kepalanya menghilang maka keseluruhan tubuhnya dapat membusuk. Sama halnya terkecuali kesabaran hilang, maka seluruh masalah dapat rusak.”
  19. “Lupakan seluruh perbaikan yang dulu kami perbuat. Sebaliknya ingat-ingat tetap seluruh dosa yang telah selanjutnya walau telah kami tinggalkan”
  20. “Kita lahir sendiri, hidup sendiri, dan mati pun sendiri. Hanya dengan cinta dan persahabatan kami dapat menciptakan ilusi untuk mengenang hal-hal yang indah dan membuktikan bahwa kami tidak sendirian”
  21. “Orang yang puas berbicara jujur beroleh tiga hal : Cinta, Kepercayaan, dan Rasa Hormat”
  22. “Sederhana di dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia di dalam menjalin hubungan.”
  23. “Tulusnya cinta, meski tak kembali bersama, kadang rasa benci ada di dalam dada, anda tetap tak dulu melepas seharipun tanpa merindukannya.”
  24. “Cinta itu bukan perasaan yang singgah selanjutnya berlalu. Cinta itu tumbuh bersamaan dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, namun cinta tumbuh dengan sendirinya.”
  25. “Ketulusan yang berasal dari di dalam hati adalah sebuha permata yang dapat menyinari jiwamu.”
  26. “Kadang anda harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang anda cintai, namun tanyakan siapa yang buatmu bahagia”
  27. “Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan jaman lalumu. Hargai dia yg kini berupaya membuatmu bahagia!”
  28. “Di sakiti oleh pasangan sekali saja kadang kami langsung sedih, namun taukah anda berapa banyak kami melukai perasaan Ibu?”
  29. “Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan melindungi apa yg kami miliki”
  30. “Orang yang tidak menguasai matanya, maka hatinya tak berharga”
  31. “Seorang rekan tidak dapat disebut sebagai teman, agar ia melindungi temannya di dalam tiga hal : di dalam musibahnya, ketidakhadirannya, dan kematiannya”
  32. “Dimana tersedia cinta, disitu tersedia kehidupan. Dimana tersedia kebencian disitu tersedia kerusakan. Namun kebencian kadangkala bagian dari kasih sayang yang mendalam”
  33. “Cinta layaknya angin, apa-pun yang ditiupnya dapat digerakannya. Seperti air, yang memunculkan segalanya. Dan layaknya bumi, ia dapat menumbuhkan apapun”
  34. “Cinta itu api, apa-pun yang dilewatinya dapat terbakar. Ibarat cahaya, apa-pun yang dikenainya dapat bersinar. Seperti langit, apa-pun yang tersedia dibawahnya dapat ditutupinya”
  35. “Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku di dalam kehidupan ini, pastilah suatu pas ia dapat menyatukan kami terhadap kehidupan yang dapat datang”
  36. “Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas, Maka hadiah terindahku adalah lihat senyuman tulus hanya untukku.”
  37. “Terdapat dua cara yang boleh diambil alih untuk mengelakkan, Perasaan cemburu mengawal hidup kami yakni jujur dan setia.”
  38. “Cinta merupakan tempat penyampaian kasih sayang kami kepada orang yang kami cintai. Jangan dulu sia-siakan orang yang mencintai anda. memberikan yang paling baik dari yang paling baik yang dulu anda punya untuk orang yang anda cintai.”
  39. “Cinta hanya sebuah kata. Yang lebih perlu dari terhadap kata cinta adalah bagaimana kami meniti apa yang kami sebut dengan kata cinta.”
  40. “Cinta tak tetap harus berdampingan dan jalan beriringan. Ada kalanya cinta dapat lebih mulai berarti saat dijalani dengan jarak yang memisahkan.”
  41. “Bagimu aku barangkali hanyalah debu yang tak terlihat, Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar.”
  42. “Setiap kami adalah hasil dari anggapan kita. Jika anggapan dipenuhi cinta, maka kitalah cinta … “
  43. “Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, namun adalah berhenti dan menyerah sebelum saat merasakan keberhasilan.”
  44. “Jangan nilai orang dr jaman lalunya dikarenakan kami seluruh sdh tak hidup di sana. Semua orang dpt berubah, biarkan mereka membuktikannya.”
  45. “Jangan dulu berikan harapan hampa. Karena seseorang dapat mulai benar-benar tersakiti saat dia memahami bahwa cintanya dibalas dusta.”