Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal sering kali diucapkan untuk beroleh hati pasangan. Kata-kata ini umumnya berisikan pujian atau rayuan untuk membuat pacar jadi bahagia. Oleh gara-gara itu, tak jarang orang melayangkan kata-kata ini selagi sang pacar tengah marah atau bersedih. Sebab, kata-kata memuat rayuan maut ini acap kali sanggup mengembalikan mood dan membuat senyum-senyum sendiri.

Namun tak sekadar menghibur, Kata Kata Gombal terhitung sanggup dibawakan dengan langkah yang lebih manis dan romantis. Alhasil tidak cuman tersenyum atau tertawa, pacar terhitung sanggup makin lama sayang dan cinta. Dengan mengimbuhkan Kata Kata Gombal, hubungan yang hangat dan romantis dengan pacar terhitung sanggup terjaga.

Beberapa Kata Kata Gombal

1. Kata-Kata Gombal Lucu

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kata Kata Gombal sering dipakai untuk menghibur pacar yang tengah sedih atau marah. Pasalnya, lebih dari satu kata-kata rayuan ini sering kali disampaikan didalam kata-kata yang lucu. Alhasil, selagi membacanya sanggup buat tersenyum dan tertawa. Berikut ini lebih dari satu Kata Kata Gombal lucu yang sanggup kalian menggunakan untuk menghibur pacar.

1. “Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.”

2. “Aku menghendaki kami seperti sandal jepit gara-gara cuma tersedia dua, tidak tersedia yang namanya orang ketiga.”

3. “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

4. “Kamu itu seperti garam di lautan, tidak keluar tetapi dapat senantiasa tersedia untuk selamanya.”

5. “Kalo naik motor mirip kamu tentu ditilang deh. Soalnya kami kan bertiga, aku, kamu, dan cinta.”

6. “Kamu sebetulnya seperti lempeng bumi, berpindah sedikit saja sudah menggoncang hatiku.”

7. “Kursi makin lama lama makin lama antik, kamu makin lama lama makin lama cantik.”

8. “Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk berkhayal kamu.”

9. “Rasa sayangku ke kamu kaya tepat powerangers selagi gak tersedia monster, nggak berubah.”

10. “Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, terkecuali kamu jauh dekat ya di hatiku.

11. “Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan tiap tiap malam aku sanggup melalui depan rumah kamu.”

12. “Kalau disuruh melupakanmu, aku dapat ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.”

13. “Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.”

14. “Sayangku tadi pagi aku gak sanggup makan gara-gara merindukanmu. Siangnya terhitung nggak makan gara-gara mikirin kamu. Dan malamnya aku terhitung nggak sanggup tidur gara-gara kelaparan.”

15. “Yang kamu melihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku gara-gara ditinggal kamu.”

2. Kata-Kata Gombal Romantis

Selain secara lucu atau jenaka, kata-kata gombal terhitung sanggup disampaikan didalam kalimat-kalimat romantis. Beda dengan yang sebelumnya, kata-kata ini punya kandungan pesan dan makna dari perasaan yang mendalam. Membaca dan mendengar kata-kata gombal semacam ini dijamin sanggup buat pacar makin lama sayang.

1. “Mereka bilang kamu cuma jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku senantiasa jatuh cinta.”

2. “Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”

3. “Di atas langit tetap tersedia langit! Di bawah langit tetap tersedia aku yang tulus mencintaimu.”

4. “Saat melihatmu, aku cemas menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku cemas menciummu. Saat menciummu, aku cemas mencintaimu. Saat mencintaimu, aku cemas kehilanganmu.”

5. “Aku rela jadi lilin didalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya.”

6. “Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya gara-gara mencintaimu.”

7. “Ada 12 bulan didalam setahun, 30 hari didalam sebulan, 7 hari didalam seminggu, 60 detik didalam satu jam. Tapi cuma tersedia kamu seorang sepanjang hidupku.”

8. “Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? terkecuali besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana terkecuali selamanya?”

9. “Aku rela turut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang jadi garis finishnya.”

10. “Kamu adalah orang pertama yang sanggup membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada selagi yang sama.”

11. “Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari senantiasa dan tak dapat pernah berakhir.”

3. Kata-Kata Gombal Berisi Pujian

Umumnya, kata-kata gombal memuat rayuan maut. Agar makin lama mengena di hati sang pacar, sesekali kata-kata bernada gombal terhitung disertai pujian dan kata-kata kekaguman. Seperti lebih dari satu kata-kata gombal di bawah ini yang menyiratkan rasa kagum pada pasangan.

1. “Setiap melihat senyumanmu aku sanggup merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.”

2. “Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu terhitung manusia, tapi kok kamu bidadari sih.”

3. “Tahu gak kenapa kami cuma sanggup melihat pelangi 1/2 lingkaran? Sebab setengahnya kembali tersedia di mata kamu.”

4. “Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di mata indahmu.”

5. “Aku setuju-setuju aja kok terkecuali harga BBM makin lama mahal, asalkan senyum manis kamu senantiasa murah mirip aku.”

6. “Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu dapat melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.”

7. “Enak ya jadi kamu, sudah pernah melihat bidadari. Kalau rela review bidadari lagi, tinggal ngaca.”

8. “Boleh enggak aku minta foto kamu? Aku rela lihatin ke temenku terkecuali bidadari itu beneran ada.”

9. “Orang tua mu pengrajin bantal yah? Karena jadi nyaman terkecuali di dekatmu.”

10. “Aku terkecuali minum teh enggak mesti menggunakan gula. Kalau ingin manis, tinggal lihatin kamu saja.”

11. “Kau tau enggak terkecuali kamu itu sanggup bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun terhitung sanggup lebih bersinar dari matahari selagi di hatiku.”

4. Kata-Kata Gombal Waktu PDKT

Selain pada pacar, kata-kata gombal terhitung biasa diucapkan pada selagi tetap berstatus pendekatan (PDKT). Dengan kata-kata gombalan, PDKT sanggup terjadi lebih lancar. Pasalnya, rayuan-rayuan maut pada kata-kata ini sanggup membuat tujuan PDKT baper dan jatuh hati.

1. “Rumah joglo tersedia di Jogja, terkecuali kamu jomblo kabarin ya.”

2. “Sejak kenal kamu, bawaannya ingin studi terus. Belajar jadi yang terbaik.”

3. “Lihat kebunku penuh dengan bunga, melihat dirimu aku berbunga-bunga.”

4. “Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu tiap tiap selagi sanggup melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”

5. “Gimana aku sanggup tidur terkecuali jam segini kamu tetap nongkrong di pikiranku.”

6. “Jepang buat robot. Jerman buat mobil. Kamu buat kangen.”

7. “Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.”

8. “Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku bahagia ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.”

9. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya.”

10. “Aku sebetulnya pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.”

11. “Abjad di mulai dengan ABC, angka di mulai dengan 123. Lagu di mulai dengan do re mi. Cinta di mulai dengan aku dan kamu.”

12. “Jika kamu tanya berapa kali kamu berkunjung ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, enggak pergi-pergi sih!”

13. “Aku mengerti kami tak seumuran, tapi aku menghendaki seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku.”

14. “Kamu enggak letih lari-lari terus? Kamu kan sudah belari-lari di pikiranku tiap tiap hari.”