Kata Kata Puitis

Kata Kata Puitis – Saat tengah dilanda asmara, seseorang dapat saja tiba-tiba menjadi seorang penyair kawakan. Namun, gara-gara tidak seluruh orang dianugerahi kapabilitas untuk menciptakan untaian Kata Kata Puitis cinta yang romantis, maka tidak sedikit yang lantas mencarinya di internet. Mungkin terhitung Anda salah satunya.

Nantinya, Kata Kata Puitis ini dapat Anda kirim segera untuk kekasih hati Anda agar memicu pertalian makin lama romantis. Kalau ingin seluruh orang tahu, maka Anda dapat menggunakannya sebagai standing atau caption di media sosial.

Tidak cuma untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan, Kata Kata Puitis terhitung dapat untuk mewakili perasaan Anda yang tengah putus cinta, lho. Selain itu, di sini Anda terhitung dapat menemukan Kata Kata Puitis yang tetap mengingatkan untuk tetap mencintai diri sendiri. Walau bagaimanapun, cinta terhadap diri sendiri tidak kalah pentingnya, kan?

Kata Kata Puitis

Kata Kata Puitis Singkat yang Bermakna Dalam

1. Cemburu terhadap Angin
Aku ingin memelukmu sekali lagi, membalas kecemburuanku terhadap angin yang dapat kapan saja memelukmu. Fiersa Besari

Anda tengah merasakan rindu yang teramat sangat terhadap kekasih? Kalau iya, Anda dapat manfaatkan kalimat puitis cinta dari Fiersa Besari ini untuk mengungkapkan kerinduan itu. Dengan manfaatkan majas hiperbola, kutipan berikut dapat bersama pas menggambarkan perasaan rindu yang tengah Anda rasakan.

Nah, saat berjumpa dengannya nanti, Anda dapat mengucapkannya segera terhadap kekasih Anda. Ia kemungkinan dapat tersipu malu sesudah mendengarnya. Namun kecuali Anda tidak percaya diri mengatakannya langsung, kirimkan saja kutipan berikut padanya. Berlaku romantis kepada pasangan pasti dapat menaikkan manis kehidupan asmara Anda.

2. Tidak Bisa Memilih
Tapi, inilah yang beresiko dari cinta, kami tak dulu dapat berencana dan menentukan kepada siapa dapat jatuh cinta. Djenar Maesa Ayu

Setujukah Anda bersama kutipan dari Djenar Maesa Ayu di atas? Tidak seperti membeli tempat tinggal atau kendaraan, cinta memang tidak dapat direncanakan kapan datangnya dan terhadap siapa ia dapat berlabuh. Ya, semisteri itulah cinta.

Maka dari itu, kecuali perasaan Anda disambut hangat oleh pujaan hati, jagalah baik-baik dan jangan dulu merusaknya. Karena di luar sana, tersedia banyak orang yang perasaan cintanya mesti pupus begitu saja meski sudah diperjuangkan sedemikian rupa.

3. Sebuah Alasan
Masa lalu aku adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi, masa depan adalah milik kita. B.J. Habibie

B.J. Habibie memang sudah tiada, namun kata-katanya yang begitu indah dan artinya dalam dapat tetap hidup. Salah satunya adalah Kata Kata Puitis cinta romantis ini yang dulu diucapkannya terhadap sang istri, Ainun.

Ketika Anda mencintai seseorang bersama tulus, maka masa lalunya bukanlah lagi perihal mesti diungkit-ungkit. Setiap manusia memang mempunyai kekeliruan dan ia berhak untuk memperbaikinya. Maka dari itu, tidak usah menengok ke belakang lagi, fokus saja terhadap masa depan yang nanti dapat dijalani berdua.

4. Selalu Berdoa Untukmu
Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan dulu selesai mendoakan keselamatanmu. Sapardi Djoko Damono, Hujan di Bulan Juni

Siapa, sih, yang tidak mengerti Sapardi Djoko Damono? Penyair maestro Indonesia ini memang dikenal bersama sajak-sajaknya yang romantis. Puisi karyanya pun tak lekang oleh saat dan dapat dinikmati lintas generasi. Salah satunya adalah kutipan ini.

Mendoakan seseorang adalah salah satu bentuk pembuktian cinta sejati yang paling sederhana. Anda menghendaki kepada Sang Pencipta untuk tetap melindunginya apa pun yang terjadi. Kata Kata Puitis cinta ini sederhana, namun begitu manis dan bermakna, kan?

5. Kamu
Coba ke sini, dekatkan telingamu ke dadaku. Itu gemuruh ombak siapa yang membuat kecuali bukan kamu. Adimas Imanuel

Penyair muda, Adimas Imanuel terhitung tak kalah jago dari untuk mengemukakan sajak-sajak cintanya. Dengan mantap dan pas, ia dapat menggambarkan bagaimana dampak kehadiran seseorang yang begitu artinya melalui kata-katanya ini.

Detakan jantung pasangan memang menjadi melodi indah tersendiri. Dengan mendengarkan dentumannya saja dapat memicu Anda nyaman dan menjadi orang yang paling puas sedunia.

Kata-Kata Cinta yang Puitis dan Romantis

1. Sebuah Cerita perihal Jiwa
Jiwa tidak mempunyai kalender atau jam dinding. Ia terhitung tidak mengerti rencana saat atau jarak. Ia cuma mengerti perihal langkah untuk menemukan pasangannya. Lang Leav

Anda kemungkinan sudah tidak asing lagi bersama rencana belahan jiwa, kan? Setiap manusia yang terlahir ke dunia pasti diberikan anugerah berbentuk belahan jiwa untuk mengarungi kehidupan ini. Sayangnya, tidak seluruh orang dapat bersama gampang berjumpa bersama pasangan hidupnya itu.

Ada yang bersama cepat dapat bertemu, tersedia pula yang mesti menunggu sampai puluhan tahun agar dapat bersama. Apa pun itu, Anda pasti dapat berjumpa bersama belahan jiwa di saat yang sudah digariskan, pas seperti kalimat cinta puitis yang romantis ini.

2. Bercerita perihal Dirimu
Aku dulu berbincang malam bersama sang rembulan. Padaku, ia bercerita perihal matahari. Padanya, aku bercerita tentangmu. S.L. Gray

Bagaimana perasaan Anda sesudah membaca kalimat puitis cinta perihal rindu ini? Kalau Anda kangen bersama kekasih, kemungkinan kutipan berikut dapat mewakili perasaan dalam hati Anda. Sama seperti bulan yang tidak dapat berjumpa bersama matahari, begitulah kiranya yang Anda rasakan saat tidak dapat berjumpa bersama sang pujaan hati.

Nah, kecuali Anda ingin sedikit berlaku romantis terhadap sang kekasih, kirimkan saja kalimat puitis cinta ini. Dijamin, dia pasti dapat tersenyum dan menjadi tidak sabar untuk segera berjumpa bersama Anda.

3. Kita
Jika kamu menjadi awan, maka aku menjadi langitmu. Jika kamu menjadi laut, maka akulah muaranya. Jika kamu menjadi pohon, maka aku adalah angin. Apa pun kita, kamu dan aku dapat tetap bersinggungan. R.M. Drake

Setiap manusia yang lahir ke bumi bersama mempunyai takdirnya masing-masing. Tidak cuma soal lika-liku kehidupan, namun terhitung perihal belahan jiwanya. Untuk Anda yang mempercayai takdir, setujukah bersama kutipan di atas?

Bahwasanya, kecuali dua orang memang sudah ditakdirkan untuk bersama terhadap suatu saat mereka pasti dapat dipertemukan. Tidak peduli seberapa jauh jaraknya dan berapa pun saat yang dibutuhkan, terhadap kelanjutannya mereka pasti dapat saling menemukan.

4. Memahami Lagumu
Aku ingin belajar tentangnya. Memahami lirik hidupnya dan mengingatnya baris demi baris. Sehingga nanti, aku dapat menyanyikan sebuah lagu indah cinta yang cocok bersama anggapan kami berdua. Christy Ann Martine

Kalau kalimat puitis perihal cinta yang satu ini cocok sekali untuk dijadikan standing di media sosial atau caption unggahan terhadap Instagram Anda. Dari kutipan berikut Anda dapat mengerti benar bahwa sang penulis begitu mencintai pasangannya.

Ia sangat ingin mengerti seluruh perihal pasangannya agar nantinya dapat menyelaraskan anggapan dan langkah di masa depan. Indah sekali, ya? Apakah Anda dulu beranggap yang sama bersama kutipan di atas kepada pasangan Anda?

5. Tidak Ada yang Bisa Mewakili
Aku kemungkinan tidak dapat menemukan kalimat indah yang dapat menggambarkan makna dirimu bagiku. Namun, dapat kuhabiskan sisa hidupku untuk mencarinya. John Mark Green

Kadang kala, perasaan cinta kepada seseorang memang tidak dapat bersama gampang diungkapkan begitu saja bersama kata-kata. Rasa-rasanya, tidak tersedia kata di dunia ini yang dapat mewakili makna dari kehadirannya gara-gara ia memang begitu bernilai bagi Anda.

Saking cintanya, seperti Kata Kata Puitis cinta ini, Anda dapat menghabiskan seluruh hidup Anda untuk melacak kalimat yang pas untuk menggambarkan betapa besar artinya dirinya di hidup Anda. Kalau tengah ingin berlaku romantis kepada pasangan, tidak tersedia salahnya untuk mengirimkan kutipan ini padanya.